Organisasi

ATPM Berlomba Hadirkan Mobil Terbaru

Acehgemilang – Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, para pelaku industri otomotif terutama Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba-lomba menghadirkan mobil terbaru dengan sejumlah kelebihan, baik dari desain hingga teknologi.Pameran-Otomotif_M122c

Namun, “kenduri” akbar otomotif terbesar di Tanah Air itu tak hanya dimanfaatkan para ATPM, sejumlah pelaku industri pendukung atau after market juga turut andil untuk meraup keuntungan.

Seperti halnya yang ditempuh distributor lampu after market Autovision melalui CV Sampurna Part Niaga.

Bertempat di Semi Permanent Hall A2 SP8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta,booth Autovision akan jor-joran menawarkan paket penjualan bundlingmulai dari Halogen Lovers, Wiper Lovers, dan Horn Lovers.

Selain itu, untuk paket HID Lovers, semua lampu HID Autovision bakal diberikan diskon 15 persen ditambah dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi komunitas mobil, General Manager Sampurna Part Niaga, Andre Chrispian menyatakan, Autovision akan memberikan diskon khusus hingga 25 persen, hanya dengan memperlihatkan kartu anggota komunitasnya, untuk pembelian paket tertentu.

“Kami juga menyiapkan beragam aktivitas dengan hadiah berupa produk dan uang tunai, dengan total Rp15 juta,” kata Andre saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 15 September 2014.

Soal harga, paket yang ditawarkan selama IIMS 2014 itu, booth ini membanderol mulai dari Rp75 ribu hingga Rp170 ribu. Pada 19 September 2014, Autovision juga akan melaksanakan pre-launch produk barunya serta demonstrasi Super HID Carbon Series.

“Terang cahaya ini hingga 50 persen dibandingkan HID standar ataupun HID after market yang saat ini beredar,” klaim Andre.

Adapun untuk harga yang ditawarkan untuk produk anyar ini akan dilepas dengan kisaran Rp2-2,5 juta.

Selain lampu, perusahaan yang bergerak di Body Repair and Oven Painting, PT. Cemerlang Abadi, juga dipastikan akan meramaikan acara IIMS 2014.

Maverick Jonathan, Direktur PT. Cemerlang Abadi menyatakan, untuk pertama kalinya, perusahaannya akan ikut di IIMS. Mereka akan menawarkan produk WetGloss.

“Kelebihan produk kami, cat mobil tahan terhadap gores dan jamur. Bahkan semakin lama mobil semakin mengkilap,” klaim Maverick.

Di acara yang berlangsung 18-28 September nanti, Maverick akan memberikan harga khusus, dengan potongan harga Rp3 juta, bahkan lebih.

Tags