Organisasi

Instagram Luncurkan Aplikasi Baru Untuk Kalose Foto

Aplikasi Instagram terbaru memungkinkan pengguna membuat kolase foto, mengatur tata letak foto dan menyesuaikan ukuran dan bentuknya.

Sebuah aplikasi terpisah yang terbaru dari instagram telah diluncurkan Senin Lalu (23/3) . Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa foto dan menggugahnya sebagai satu gambar. yang diberi nama Layout. aplikasi ini merupakan aplikasi kedua yang telah sukses diluncurkan oleh Instagram, yang dimiliki oleh Faceebook.

Pada Agustus 2014 yang lalu, media sosial ini telah berhasil merilis Hyperlapse, dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan vidio-vidio dengan time lapse untuk dapat di unggah di Instagram.

Layout dapat membuat pengguna memilih susunan untuk membuat kolase foto, serta menyesuaikan ukuran dan bentuk seperti yang di kehendaki.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk alat-alat dengan sistem operasi iOS, akan tetapi Instagram mengatakan bahwa aplikasi ini akan dapat di nikmati oleh pengguna sistem Android dalam jangka waktu beberapa bulan mendatang ini. Ira

 

Referensi:

http://www.voaindonesia.com/content/instagram-luncurkan-aplikasi-baru-untuk-kolase-foto/2692075.html . Diakses 24 Maret 2015 jam 11:00 am WIB.