Inspirasi Keislaman Profil Organisasi

FLP Rekrut Anggota Baru

Banda Aceh – Setelah mengumumkan nama-nama anggota baru yang lulus pada 27 Oktober yang lalu, Forum Lingkar Pena (FLP) Banda Aceh kembali mengadakan inaugurasi. Ajang perkenalan ini dilaksanakan selama tiga hari, yaitu mulai Jumat, (4/11/16) hingga Minggu, (6/11/16).

whatsapp-image-2016-11-06-at-8-15-24-am

Kegiatan yang bertempat di wisma Handayani ini akan diisi dengan berbagai materi terkait dengan ilmu kepenulisan. FLP Banda Aceh mengundang beberapa pemateri dengan latar belakang yang beragam, seperti Ferhat Muchtar –cerpenis,- Ubaidillah –life style blogger,- Fardelyn Hacky –Ketua Gam Inong blogger,- Ibnu Syahri Ramadhan –kontributor helloacehku.com-, dan Nuril Annisa, peraih anugerah sastra Balai Bahasa 2010 dan tak lupa Sang Raja Baca Aceh -Aula Andika Fikrullah Albalad-yang sekaligus mantan ketua FLP Banda Aceh 2014-2016. Organisasi ini juga turut menggandeng Teuku Zulkhairi -pegiat media,- dan Arif Ramdan, redaktur harian lokal Serambi Indonesia sebagai pemateri di acara inaugurasi.Namun selain materi kepenulisan, akan ada juga pembekalan peserta dengan ilmu keorganisasian, kepemimpinan serta motivasi-motivasi. Rahmat Aulia –ketua FLP Banda Aceh- berharap melalui acara inaugurasi ini bisa lahir kader-kader baru dalam dunia literasi Aceh. “Dan teman-teman yang selama ini ingin menyalurkan bakat menulisnya tapi tidak tahu melalui apa, dengan adanya inaugurasi semoga tersalurkan” sambung Rahmat.

img20161105064412-1Dengan bergabungnya 33 penulis baru ini FLP Banda Aceh juga mengajak mereka agar dapat berkontribusi lebih untuk bangsa dengan menelurkan karyanya. Telebih lagi, dengan hadirnya web resmi FLP Banda Aceh -www.flpbandaaceh.or.id- ini menjadi wadah bagi siapa pun yang ingin tulisannya dimuat dan dibaca banyak orang. Dengan demikian aktifitas menulis menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Tentang Penulis

theleader

Tambahkan komentar

Klik di sini untuk memberi komentar

%d blogger menyukai ini: