Opini Senator Fachrul Razi, M.IP

SPMA Segera Hadir di Pidie, Gebrakan lahirnya Pemimpin Masa Depan Aceh

Acehgemilang.com – Pidie – Ketua Panitia Pelaksana Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Mahzal Abdullah mengatakan bahwa Peserta untuk SPMA Sudah ditutup dengan jumlah peserta 500 orang. Dan Generasi Muda di Pidie Siap Sukseskan SPMA Di Pidie. Demikian disampaikan Kepada Pendiri SPMA Senator Aceh H. Fachrul Razi MIP yang juga ketua pembina SPMA (Sekolah pemimpin muda Aceh ) yang menyempatkan mampir di Cafe Polem Dalam perjalanan Menuju Pidie Jaya dan Aceh Utara.

Setelah sukses di beberapa Kabupaten / Kota di Aceh kini SPMA kembali hadir di kabupaten Pidie untuk memberikan pemahaman dan pola pikir pemuda dan mahasiswa Pidie untuk di bentuk dalam training kapasitas dan leadership untuk membentuk karakter pemuda yg mandiri dan berwawasan luas serta anti korupsi, narkoba dan siap selalu menghadapi berbagai persaingan globalisasi.

Rapat Evaluasi persiapan SPMA bersama Senator Aceh di laksanakan di Polem Kupi lantai 2 Pukul 14.00 WIB yg di hadiri langsung ketua pembina SPMA H. Fachrul Razi MIP juga alumni HMI. Panitia yang hadir berjumlah 30 orang pada selasa, 5/12/2017.

Ketua Pendiri SPMA H. Fachrul Razi MIP dalam sambutannya di hadapan panitia menuturkan bahwa Persiapan yang dilakukan sangat luar biasa dan dirinya Yakin kegiatan di Pidie, Insha Allah berjalan Sukses. “Saya inginkan peserta itu benar tepat waktu dan maksimal dalam menyerap ilmu yg kita berikan serta mengikuti kegiatan sampai akhir,” jelas Fachrul Razi.

Pendiri mengatakan bahwa Ini merupakan angkatan 1 SPMA Pidie setelah ini akan ada angkatan kedua dan seterunya , kemudian juga ada tingkatan yg harus dilalui perserta , peserta yg lulus mengikuti sampai akhir akan mendapatkan sertifikat dan berhak mengikuti jenjang SPMA ke dua nantinya tutur Fachrul Razi , peserta yg kita targetkan 500 peserta sehingga akan maksimal dalam menyerap ilmu yg kita berikan , kita akan membentuk para pemuda dan mahasiswa yg mandiri, berwawasan luas, siap bersaing di dunia globalisasi dan teknologi yg serba modern, membentuk karakter pemuda anti Narkoba, anti korupsi peka terhadap lingkunganya dan peduli pada kemiskinan daerahnya.

Tentang Penulis

mustakim mustakim

mustakim mustakim

Tambahkan komentar

Klik di sini untuk memberi komentar

%d blogger menyukai ini: