Uncategorized

Roadshow SPMA Diikuti Ratusan Mahasiswa STKIP Bina Bangsa Getsempena

ACEHGEMILANG.COM | Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) melakukan roadshow perdanya di kampus STKIP BBG Banda Aceh, Senin, (1/8/2018).

Kegiatan SPMA tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa dari STKIP Bina Bangsa Getsempena

Pantauan ACEHGEMILANG.COM, acara tersebut berlangsung dengan semarak dan meriah dengan menghadirkan pemaeri yang gemilang, dioantaranya, Senator Fachrul Razi, Wakil Ketua Komite I DPD RI.

Pada kesempatan tersebut, SPMA Aceh mengusung tema Sekolah Pemimpin Muda Aceh (Aceh Youth Leaders School) “The Power Of Great Youth Leaders”.

Sementara itu, Roys Fahlevi Ketua Yayasa SPMA Aceh mengatakan, bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk  menciptakan pemimpin muda masa depan yang berkarakter, berkompetensi global, cerdas memahami isu-isu internasional, memahami bahasa asing, memiliki kecerdasan spiritual, teknologi, politik, hukum, entrepreneurship dan sosial.

Untuk diketahui, 8 Januari mendatang SPMA  akan mengawali roadshow nya dimulai dari kampus STKIP BBG, kemudian pada tanggal 9 Januari SPMA hadi di kampus Abulyatama Aceh.

Sedangkan pada tanggal 11 Januari  2018 SPMA dilaksakan di kampus UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Kemudian pada tanggal 09 Januari SPMA akan mengisi seminar leadership diUnaya

10 Januari di Serambi Mekkah  dan pada tanggal 14 Januari 2018, SPMA hadir di Universitas Syiah Kuala.

Untuk diketahui,  dalam agenda roadshow pada sejumlah kampus tersebut SPMA Aceh akan mencetak generasi peminpin Muda Aceh yang berkualitas dan berintergitas tinggi untuk mempersiapkan generasi muda Aceh untuk dapat bersaing dengan pemuda’pemuda ASEAN di AsianTenggara.

Dalam kunjungan tersebut, SPMA akan mengadakan seminar leadership kepemimpinan Aceh dengan mendatangkan pemateri dari Jakarta.

seminar Leadership Aceh diisi langsung oleh Wakil Ketua DPD RI Komite I Senator Fachrul Razi.

Selain Senator Fachrul Razi, SPMA juga akan menghadirkan pemateri dari jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) dan juga pemateri dari jajaran kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) serta menghadirkan pemateri dari KPK.