Galeri Uncategorized

Deklarasi Pemimpin Muda Anti Narkoba, SPMA Terima Penghargaan Dari BNN RI

Acehgemilang.com | Banda Aceh – Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) terima piagam penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), di acara Deklarasi Pemimpin Muda Anti Narkoba, Minggu (14/01) yang dipusatkan di ACC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh.
Acara tersebut juga sekaligus digelar dengan penyerahaan The Frazi Award 2018 kepada puluhan pemudan dan mahasiwa terbaik Aceh, serta trening dan seminar Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai belahan Provinsi Aceh.
Hadir sebagai pemateri yaitu Deputi Pencegahuan BNN RI Irjen Pol. Ali Djohardi Wirogioto SH, Kepala UKP Pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latif MA, P.dD, serta Senator DPD-RI asal Aceh H Fahcrul Razi MIP.
Penyerahan penghargaan itu diserah langsung oleh Deputi pencegahan BNN RI Irjen Pol. Ali Djohardi Wirogioto SH, kepada Ketua SPMA Aceh Roys Vahlevi ST yang didampingi wakilnya Munawar Khalil,  serta disaksikan langsung oleh H Fahcrul Razi MIP selaku pendiri SPMA dan Rektor Unsyiah Prof. DR. Samsul Rizal M.eng.
Ketua SPMA Roys Vahlevi ST mengatakan, melalui deklarasi dan iklar pemimpin muda anti narkoba pihakya berharap akan semakin banyak komponen mahasiswa dan pemuda yang peduli terhadap proses pencegahan dan pemberatasan narkoba di tanah rencong tercinta ini.
Bahkan, menurutnya, melalui kegiatan ini kelak akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang bersih dari korupsi dan narkoba sehingga rakyat Aceh semakin sejahtra.
Seraya mengucapkan  terimakasih kepada pemateri dari BNN RI dan penyerahan penghargaan untuk SPMA “Terimakasi telah memotivasi para peserta untuk menjadi pemimpin yang peduli terhadap pencegahan narkoba” ujar Roys.
Dalam acara turut hadir Rektor Unsyiah Prof. DR. Samsul Rizal M.eng, Deputi Pencegahuan BNN RI Irjen Pol. Ali Djohardi Wirogioto SH, Kepala UKP Pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latif MA, P.dD, Senator DPD-RI asal Aceh, H Fahcrul Razi MIP, ketua SPMA Aceh Roys Vahlevi ST, dan ratusan alumni SPMA dari berbagai kabupaten dan kota, serta ratusan peserta mahasiswa/i.