Uncategorized

PEMA UNSAM: LGBT Bukan Masalah Biasa, Harus Diberantas di Aceh

ACEHGEMILANG.COM | LANGSA –  Pema Universitas Samudera Langsa mendukung  Polres beserta jajaran kepolisian Aceh utara dalam pemberantasan dan penindakan terhadap pelaku LGBT yang dapat merusak moral bangsa dan agama.

Hal tersebut disampaikan oleh Syahrul Rhamdhan, Pema Unsam, Syahrul mengatakan, Aceh adalah provinsi syari’at islam, pemerintah Aceh terus berusaha untuk menegakkan syariat islam secara kaffah.

Namun dengan adanya kaum-kaum hina perusak syariat Kaum LGBT dapat merusak moral dan keindahan syariat islam, ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, Secara jelas juga dalam islam bahwa LGBT melanggar syariat.

Kami sangat berharap kepada seluruh penegak hukum, pimpinan tinggi di Aceh, juga kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat melihat permasalahan LGBT bukan masalah biasa.

Ini masalah yang harus sama-sama kita basmi. Secara jelas ini sangat bertentangan dengan agama islam.

Persoalan terhina ini adalah masalah besar yang diperbuat oleh kaum-kaum hina Dibumi Serambi Mekkah.

Bersyukurlah rakyat Aceh atas kehadiran LGBT di Aceh. Karena masyarakat Aceh sangat semangat dalam berjihad membela agama Islam.

Dan kali ini Allah telah memberikan jalan, bahwa tanpa ke palestina rakyat Aceh bisa berjihad di negeri sendiri dengan memberantas kaum pembuat munkar di bumi Aceh.

Kejadian ini kembali mengingatkan kita pada zaman nabi luth, merajalelanya homoseksual dan lesbian pada kaumnya.

Maka dengan ini selaku presiden mahasiswa mewakili mahasiswa Unsam mengutuk perbuatan terhina LGBT Dan kami sangat mendukung tindakan pemberantasan LGBT yang dilakukan oleh pihak kepolisian Aceh utara.

Suatu apresiasi atas tindakan dan ketegasan pihak kepolisian Aceh utara yang memberantas dan menindak LGBT yang dapat merusak citra bangsa Aceh dan menciderai nilai syariat islam.

Tags

About the author

mustakim mustakim

mustakim mustakim

Add Comment

Click here to post a comment