Opini

Musnahkan LGBT di Aceh

ACEHGEMILANG.COM | BANDA ACEH – Maisuci Yudithitvia alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) angkat bicara soal maraknya penyakit masyrakat yang meresahkan Aceh saat ini.

Alumni sekolah pemimin muda Aceh ini berpendapat, LGBT di Aceh harus dimusnahkan

menurutnya, lgbt memang harus diberantas dari negeri ini, karena jelas merusak masa depan anak dan bangsa, selain itu, dalam ajaran islam pun mengharamkan hubungan sesama jenis. Demikian pernyataan Maisuci Yudithvia S, Mahasiswi STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh yang juga Alumni SPMA.

Menurut mahasiswi kelahiran Banda Aceh 12 Mei 1996 ini, Tak ada satupun hal yg baik dari hubungan sesama jenis, mereka tak akan menghasilkan keturunan apapun. Selain memberikan hukuman sesuai ajaran agama maupun anjuran negara, “Namun juga saya merasa bahwa kita tidak sepatutnya menghakimi mereka pada satu sisi saja. Karena saya yakin bahwa tak ada dari mereka yang menginginkan hal itu terjadi,” jelasnya.

“Saya merasa bahwa lebih baik orang orang yang termasuk ke dalam lgbt diberikan upaya “penyembuhan”. Karena saya yakin setiap dari mereka pasti dapat sembuh,” tegasnya.

Karena itu, dirinya berpendapat bahwa penyakit LGBT lebih baik “dimusnahkan” dengan cara menyembuhkan, dan penyembuhan tersebut pastilah dilakukan oleh orang yang ahli.