Opini

Pema Unmuha Minta Pemerintah Tegas Musnahkan LGBT di Aceh

ACEHGEMILANG.OCM | BANDA ACEH РLGBT merupakan  tindakan perilaku yang menyimpang dari norma-norma dan tatanan kodrat kehidupan sehingga harus menjadi sudut perhatian khusus dalam hal pembinaan yang positif .

Seperti hal nya yang terjadi di bumi serambi Mekkah yaitu Aceh, baru-baru ini sangat banyak pelaku LGBT yg sangat meresahkan masyarakat aceh.

Di karenakan pelaku LGBT ini terus menyebar luas sampai ke pelosok desa, dan hal ini akan sangat berbahaya jika tidak di perhatikan secara maksimal ditakutkan akan merusak generasi muda Aceh dan juga merusak Marwah rakyat Aceh yg sebagai mana kita kenal dengan istilah negeri Syariah.

Wakil Presma Unmuha Khairul Rizal dalam orasinya pada saat aksi pada tanggal 2 February 2018 di depan halaman mesjid raya Baiturrahman menyerukan kepada seluruh mahasiswa aceh untuk bisa mendesak para rektorat universitas yang ada di Aceh agar lebih tegas dalam penanggulangan khusus LGBT di kalangan kampus,jangan sampai para kaum intelektual Aceh juga terinfeksi virus LGBT tersebut.

selanjutnya Khairul Rizal juga menyampaikan bahwa peran pihak legislatif dan eksekutif sangat diperlukan dalam hal ini,karena berpodoman pada undang-undang republik Indonesia nomor 11 tahun 2006 pihak legislatif dan eksekutif Aceh mempunyai wewenang khusus untuk menentukan tatanan hukum yg berlaku di bumi serambi Mekkah yg di tuangkan dalam Qanun aceh.,maka dari itu peran penting legislatif dan eksekutif sangat di butuhkan guna mendukung penegakan syariat Islam yang hakiki.

Kita juga berharap seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat bisa bersinergi dalam mengawal isu terkait LGBT tersebut,jangan biarkan Aceh di nodai dengan tinta kesesatan seperti itu.