Agenda Kampus

HMI Komisariat Ekonomi Unimal Lahirkan 36 Kader Baru

ACEHGEMILANG.COM | Lhokseumawe- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Universitas Malikussaleh (UNIMAL) lahirkan kader baru sebanyak 36 Orang, Selasa (14/3/2018)

Ketua Panitia Basic Training (Latihan Kader 1) Molijar mengatakan sangat banyak peserta yang mendaftar untuk masuk HMI namun setelah proses wawancara hanya 40 peserta yang dinyatakan lulus wawancara dan sebanyak 36 lulus setelah mengikuti basic training (LK1).

“Peserta yang mendaftar sangat banyak sampai 100 orang lebih, setelah sesi sreening test oleh instruktur hanya 40 peserta yang dinyatakan lulus screening test”, terangnya.

Lanjutnya, ” setelah mengikuti basic training (Lk1) sebanyak 36 peserta dinyatakan lulus dan menjadi kader baru HMI”. Pungkasnya.

Ketua HMI Komisariat Ekonomi Unimal Mahfut Hasmar melalui Sekretaris Umum HidayatullahHidayatullah mengatakan basic training (LK1) merupakan bagian dari penyedian sumber daya manusia yang berkualitas, yang dilakukan melalui usaha sistematis, terarah dan menyeluruh.

“Ini adalah serangkaian untuk menyediakan sumber daya yang berkualitas, yang di tempuh melalui usaha yang sistematis, tearahan serta menyeluruh yang disebut pengkaderan”. Ungkapnya

Semoga kader yang lahir ini bisa mengabdi untuk HMI dan menjadi pemimpin-pemimpin umat yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. Harapnya.

About the author

mustakim mustakim

mustakim mustakim

Add Comment

Click here to post a comment

%d blogger menyukai ini: