Uncategorized

Mahasiswa Kota Lhokseumawe Akan Membentuk Panguyuban Tingkat Kecamatan

ACEH GEMILANG.COM | BANDA ACEH – Mahasiswa asal Kota Lhokseumawe yang sedang meimba ilmu di Banda Aceh yang terdiri dari Mahasiswa 4 kecamatan Kecamatan Muara Satu,  Muara Dua,  Banda Sakti,  Blang Mangat. mengadakan pertemuan dan silaturahmi bersama tokoh di Aula LPTQ Pemerintah  Aceh,  Minggu, (18/3/2015).

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya  Camat Muara Dua Bakhtiar,   Makmur Kepala Badan Kepegawaian regional 13 Aceh,  Prof Ishlahuddin akademisi Universitas Syiah Kuala,  Sulaiman Z Bisnisman asal Kota Lhokseumawe, Seniman Aceh dan pencinta lingkungan Aceh Amru Pane  dan sejumlah senior IMPKL.

Dalam kesempatan tersebut koordinator acara Riski mengatakan pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi Mahasiswa Kota Lhokseumawe di Banda Aceh yang di mulai dari tingkat kecamatan.

Riski berharap pertemuan dan silaturahmi dengan beberapa tokoh dapat hubungan yang harmonis sesame senior dan junior serta menciptakan  generasi pemuda Kota Lhokseumawe yang tangguh.

Dalam Pertemuan tersebut Riski mempertegaskan bahwa pihaknya akan berjuang untuk terbentuknya pangyuban tingkat kecamatan, hal teresebut dibahas dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh di Aula LPTQ Aceh yang juga dihadiri oleh Ketua IMPKL Kota Lhokseumawe.