Uncategorized

ILMAKA Adakan Silaturahmi Dengan Sejumlah Institusi di Banda Aceh dan Aceh Besar

ACEHGEMILANG. COM |  Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Aceh (ILMAKA) bersilaturrahmi dengan pengurus dan institusi-institusi yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk berdiskusi membahas kegiatan KONGRES IV ILMAKA.

Di Banda Aceh dan Aceh Besar sendiri ada 9 institusi yang berhadir pada agenda tersebut dan dihadiri langsung oleh ketua-ketua atau perwakilan bem/hima/sema/himika institusi keperawatan se-Banda Aceh dan Aceh Besar.

ILMAKA sendiri saat ini dipimpin oleh Ns. Ridha Afdhal, S.Kep akan berakhir pada april 2018. Setelah berdiskusi dengan 9 perwakilan institusi di anjungan nagan raya, terpilihlah Ns. Khairul Fahmi, S.Kep sebagai ketua panitia KONGRES IV ILMAKA.

Ridha Afdhal selaku Ketua Umum mengharapkan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, mengingat institusi yang telah bergabung di ILMAKA sebanyak 15 institusi dari 32 institusi secara keseluruhan di Aceh. Kami berharap dengan terlaksananya KONGRES IV dapat meningkatkan minat mahasiswa keperawatan untuk bergabung di ILMAKA.

Ketua panitia terpilih, Ns. Khairul Fahmi, S.Kep mengatakan ini amanat yang begitu besar sehingga saya tidak mampu melakukannya sendiri, akan tetapi saya membutuhkan sumbangsih pikiran dan tenaga dari kawan-kawan ILMAKA semua.
Ayo sama-sama kita bersinergi untuk kongres IV ilmaka dan keperawatan yang lebih baik tambah khairul fahmi putra asli Gampong Cotgud, Nagan Raya.