Opini

Terkait Prostitusi Online, Ini Kata SPMA Aceh

ACEHGEMILANG.COM | Terkait adanya prostitusi online yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar) yang kemarin berhasil diringkus, di bidang agama sekolah pemimpin muda aceh angkat bicara.

Tidak tertutup, ada jaringan prostitusi online yang belum terungkap dan masih menjalankan bisnis haramnya di tanah rencong aceh, ini harus diusut demi usut.

Nanda nurkhalis kepada media mengatakan, “Sebaiknya Pemerintah mengambil tindakan tegas terhadap hotel yang memfasilitasi mereka. Seharus ditutup dan dicabut izin operasi, Jangan hanya mengatakan “akan” saja tetapi benar-benar ditutup”, Ujar Nanda Nurchalis Selaki ketua bidang Agama SPMA Korwil Bireuen

Ia menambahkan bahwa faktor yang menyebabkan agen-agen berani mengembangkan jaringan prostitusia karena indikasi-indikasi yang dikalangan para pengusaha-pengusaha yang menyediakan tempat khusus (hotel) untuk para pelaku.

“Para penegak hukum melakukan pengawasan terus di tingkatkan, dalam segala sektor serta bongkar. Sebenarnya siapa saja di Aceh yang doyan psk cantik dan putih. Biar Rakyat bangsa aceh tahu kelakuan para pejabat berhidung belang itu” Tutupnya