Daerah

Abdul Razak Nahkodai Badko HMI Aceh2018-2020

Acehgemilang.com – Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) HMI Aceh punya Ketua Umum/ Formatur baru melalui MUSDA ke-13 di Bireun. Abdul Razak S. TP terpilih menahkodai BADKO HMI Aceh periode 2018-2020

Sebelum tahapan pleno musda dilaksanakan, steering commite musda telah membuka pendaftaran kandidat ketua umum Badko HMI Aceh periode 2018-2020. Para bakal calon yang mendaftar adalah Abdul Razak, Rasyidin Raden, dan Zulfata.

Abdul Razak terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah daerah (Musda) BADKO HMI Aceh ke XIII setelah Zulfata menyerahkan dukungan ke Abdul Razak.

“Musda XIII yang dibuka pada Jumat (27/7/2028) itu berlangsung selama tiga hari. Kegiatan yang berakhir dengan pemilihan ketua umum baru itu membahas berbagai kondisi internal dan eksternal HMI Aceh, termasuk pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus lama yang dipimpin Mirza Fanzikri”, kata Teuku Hendra Keumala selaku ketua panitia Musda.

Dalam sambutannya, Abdul Razak mengatakan “BADKO HMI Aceh akan terus memperkuat fungsi koordinasinya dengan cabang cabang yang ada di Aceh, agar eksistensi HMI terus dirasakan masyarakat” imbuh Abdul Razak yang pernah menjadi ketua umum HMI komisariat fakultas pertanian dan kabid PA HMI cabang Banda Aceh itu.

Sidang MUSDA dipimpin oleh Amril Katalies, Marzukri, dan Maimun Ramli bertempat di Aula UPTD BMPG Aceh, Bireuen, Minggu (29/7/2019).

Tags

About the author

mustakim mustakim

mustakim mustakim

Add Comment

Click here to post a comment